Cara Mengobati Haid Yang Bermasalah - Dengan Obat Herbal Dijamin Khasiatnya


Haid (Menstruasi)

Menstruasi adalah siklus alami yang terjadi pada tubuh wanita. Siklus ini umumnya akan muncul tiap sekitar 4 minggu, dimulai sejak hari pertama menstruasi mulai hingga hari pertama menstruasi berikutnya tiba.

Meski demikian, tidak semua wanita mengalami siklus yang sama. Siklus mentruasi terkadang bisa datang lebih cepat atau lebih lambat dengan perbedaan yang berkisar antara 21 hingga 35 hari.

Hormon estrogen dalam tubuh wanita akan meningkat pada tiap siklus menstruasi untuk bersiap menghadapi kemungkinan terjadinya kehamilan. Masa ovulasi atau pelepasan sel telur dari ovarium akan terjadi dan dinding rahim akan menebal.

Apabila  tidak dibuahi, sel telur akan diserap tubuh dan dinding rahim yang sudah menebal akan luruh, kemudian mengalir keluar dari tubuh bercampur dengan darah. Proses keluarnya darah dari vagina inilah yang disebut haid atau datang bulan.

Usia Mentruasi Pertama

Siklus menstruasi pertama terjadi pada gadis remaja saat mereka memasuki masa pubertas, biasanya diawali pada usia 12 tahun atau sekitar 2-3 tahun setelah payudara mulai tumbuh. Usia pertama mentruasi yang dialami oleh seorang gadis juga umumnya terjadi pada usia yang sama dengan ibu atau kakak perempuan mereka.

Menstruasi pertama terkadang bisa datang lebih cepat atau lambat. Ada yang mengalaminya sejak sekitar usia 8 tahun dan ada yang baru mengalaminya di atas usia 12 tahun. Meski demikian, sebagian besar gadis remaja sudah mengalami masa menstruasi secara rutin pada usia 16 hingga 18 tahun.

Menstruasi akan terus berlangsung sampai menopause tiba. Menopause umumnya terjadi pada wanita berusia 40 tahun hingga pertengahan usia 50 tahun.

Gejala-gejala Pada Siklus Menstruasi Sindrom Prahaid (PMS)
Dalam siklus menstruasi, perubahan kadar hormon dalam tubuh wanita akan terjadi (khususnya pada masa sebelum menstruasi). Berubahnya jumlah hormon bisa memengaruhi fisik dan emosi yang terkadang dapat muncul berhari-hari sebelum menstruasi. Gejala ini disebut sindrom prahaid (PMS).

Sejumlah perubahan fisik dan emosi yang biasanya muncul sebelum menstruasi berlangsung adalah:

  • Lelah.
  • Sakit kepala.
  • Perut kembung.
  • Payudara yang sensitif.
  • Kenaikan berat badan.
  • Nyeri pada otot dan sendi.
  • Kenaikan berat badan karena penumpukan cairan.
  • Diare atau konstipasi.
  • Muncul jerawat.

Sementara, perubahan emosi yang bisa terjadi pada saat wanita mengalami sindrom prahaid adalah:

  • Depresi.
  • Sering uring-uringan.
  • Suasana hati yang tidak stabil.
  • Sulit konsentrasi.
  • Mudah menangis.
  • Insomnia.
  • Perubahan nafsu makan.
  • Kecemasan berlebihan.
  • Turunnya rasa percaya diri.
  • Gairah seks yang menurun.

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan haid tidak lancar. Salah satu penyebab utama haid tidak lancar adalah masalah yang terjadi para hormon atau terjadi ketidakseimbangan hoormon wanita. Penyebab lain juga memperngaruhi masalah ini, diantaranya :
Kehamilan.

Jika menstruasi Anda terhenti atau terlambat, cobalah melakukan pemeriksaan untuk memastikan apakah Anda hamil. Dokter biasanya akan merekomendasikan tes kehamilan dan USG.

Alat konstrasepsi
Menggunakan alat kontrasepsi seperti IUD (spiral) atau pil KB memang bisa menyebabkan perubahan berupa flek diantara siklus menstruasi. IUD bisa menyebabkan darah yang keluar lebih banyak dari biasanya atau sakit perut pada saat menstruasi. Kemungkinan adanya sedikit darah yang keluar pada awal penggunaan pil KB juga mungkin terjadi dan akan berhenti setelah beberapa bulan pertama.

Pola hidup sehari-hari
Jika Anda melakukan olahraga yang berlebihan dan berat Anda turun drastis, hal itu bisa menyebabkan menstruasi tidak lancar atau tidak teratur. Begitu pula dengan berat badan yang berlebih atau obesitas. Tidak hanya perubahan berat badan, stres juga bisa memengaruhi siklus menstruasi Anda.

Sindrom ovarium polikistik
Adalah kumpulan gejala yang disebabkan oleh kista kecil di dalam indung telur. Keberadaan kista ini membuat hormon menjadi tidak seimbang, seperti testosteron yang meningkat melebihi batas normal yang mana seharusnya wanita hanya memiliki sedikit hormon testosteron. Ketidaknormalan juga terjadi kepada proses pelepasan sel telur. Ini menyebabkan Anda tidak mengalami menstruasi, atau mengalami menstruasi, atau mengalami menstruasi, tapi darah yang keluar hanya sedikit.

Tiroid
Pada bagian leher Anda terdapat kelenjar tiroid yang memproduksi hormon yang dapat mengatur metabolisme tubuh. Jika tiroid Anda bermasalah atau mengalami gangguan, kadang-kadang, dapat memengaruhi menstruasi Anda. Konsultasikan hal ini kepada dokter karena biasanya dokter akan melakukan tes darah untuk melihat bagaimana level hormon tiroid dalam darah Anda.

Mengetahui penyebab diatas sangat penting agar Anda dapat segera mengatasinya jika terjadi sesuatu yang sama dengan yang telah di jelaskan diatas.
Baca Juga :
Maka dari itu kami sarankan anda untuk menkomsumsi obat herbal dari kami yang mengandung banyak khasiatnnya, tanpa efek samping, harga sangat terjangkau. mudah dipesan tanpa repot-repot pergi keluar rumah, obat asli 100% herbal dari Indonesia yaitu QnC Jelly Gamat.

Apa sih QnC Jelly Gamat itu ?

QNC JELLY GAMAT ini obat herbal yang mampu mengatasi berbagi jenis penyakit. dibandingkan produk lainnya. QnC Jelly Gamat adalah produk yang di produksi oleh CV.JOGJA NATURAL HERBAL dengan teknologi berbasis Internasional menggunakan Bahan utama teripang emas dan beberapa pilihan alami lainnya seperti Sweetener stevia, Air RO, Pengemulasi nabati, Essen natural, serta ekstrak buah dan sayur. Kandungan QnC Jelly Gamat tidak jauh berbdeda dengan jelly gamat Gold G, yang membedakannya adalah kualitas QnC Jelly Gamat lebih baik dari Jelly gamat gold G. Mengapa? karena Teripang emas QnC Jelly Gamat lebih memiliki khasiat dan keunggulan sampai 2 x lipat.



TENTANG PRODUK
  • Legalitas produk QnC jelly gamat
  • Nama produk : QnC jelly gamat
  • Legalitas produk BPOM : TRI 73301471
  • Harga produk : Rp. 155.000/Botol
  • Komposisi : Tripang emas asli
  • Kode produk INC (kode produk ini harus di cantumkan setiap melakukan pemesanan)
Kandungan dan Manfaat QnC Jelly Gamat Berikut adalah beberapa fungsi Kandungan dan Manfaat Jelly Gamat QnC yang berguna bagi tubuh :

Protein
Sebagai komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan yang rusak, memproduksi antibodi dan enzim, serta terdapat 18 asam amino dengan 9 asam emino esensial.

Colagen
Bahan perekat tulang, penjaga elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaan dini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang.

Mucopolysaccharic atau Glycosaminoglycan
Berguna sebagai pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor, mengurangi trigliserida dan kolesterol jahat.

Glukosamin & Kondroitin Sulfat
Berguna merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pergerakan tulang dan sendi, menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, mengatasi masalah arthritis & gangguan persendian.

Holothurin
Yang berkerja seperti anti septik alamiah & anti Kanker. Bahan anti virus, anti peradangan.
Omega 3, 6 dan 9 berguna untuk menurunkan kolestrol jahat (LDL), menyehakan jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan darah, menutrisi otak dan jantung, meningkatkan kemampuan daya ingat dan mencegah kepikunan.

Gamapeptide
Berguna mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Kromium 
Berguna meningkatkan kinerja pankreas, menstabilkan gula darah penderita diabetes.
Elemen Bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.

KHASIAT JELLY GAMAT QNC MAMPU MEMBANTU MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT SEPERTI :

1. Alzheimer, Asam Urat, Asam Lambung
2. Alergi, Angin Duduk
3. Anoreksia Nervosa
4. Asma, Anemia, Autis,
5. Batuk Berdarah, Batuk Kering, Batuk Pada Bayi
6. Biduran, Batu Ginjal, Batu Empedu
7. Bronkitis, Bintitan, Bell’s Palsy
8. Bopeng, Bulimia, Buta Warna
9. Cacar Air, Cacar kering
10. Campak, Cegukan, Chikungunya
11. Demam, Disentri, Diabetes
12. Epilepsi / Ayan, Filariasis
13. Gonore, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C
14. Hidrosefalus, Haid Tidak Lancar / tidak teratur, Hipertensi
15. Jerawat, Bopeng, Keloid, Luka Bekas Operasi, Luka Bakar
16. Keputihan, Konstipasi atau Sembelit
17. Maag baik Akut ataupun Kronis
18. Nyeri Pinggang, Sinusitis
19. Panu, Kadas, Kurap, Penyakit Jamuran, Penurun Kolesterol Tinggi
20. Polip, Polio, Radang Sendi
21. Reumatik, Mioma Uteri,

QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi semua umur :

  • AMAN DIKONSUMSI SEMUA UMUR
  • AMAN DIKONSUMSI WANITA HAMIL DAN IBU MENYUSUI
  • Tidak disarankan untuk penderita alergi makanan laut
  • Tidak disarankan untuk penderita tekanan darah rendah
  • Tidak disarankan untuk wanita hamil muda (0–3bulan)
  • Konsumsi secara teratur Jelly Gamat QnC dan ubah pola hidup menjadi lebih sehat, hindari makanan pantangan serta konsumsi makanan yang mendukung proses penyembuhan agar membantu proses pengobatan menjadi lebih maksimal dan efektif.

Kenapa anda harus membeli QnC jelly gamat ?

  •  Aman tidak menimbulkan efek samping
  •  Aman di konsumsi ibu hamil
  •  Legalitas resmi Dari BPOM. POM TR 173301471
  •  Produk sertifikat HALAL dari MU
  •  Mengatasi penyakit sampai ke akarnya
  •  Harga sangat terjangkau
Nah untuk cara pemesanan sangat mudah sekali tidak susah-susah keluar rumah tinggal duduk santai pegang hp tinggal ketik caranya :

 Format Pemesanan

INC : Jumlah pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat lengkap : No hp/Telp

Kirim ke WA/SMS : 0852.9204.8542

 Contoh SmS Pemesanan 

INC : 3 Botol : Ibrahim : Jl.Setu Gintung No.34 RT.008 RW.008 Kel.Setu Gintung Tanggerang Selatan :082445787***

kemudian kirim ke
WA/SMS 0852.9804.8542

Jangan lupa !!! Cantumkan kode INC wajib dalam setiap pemesanan


Keuntungan anda berbelanja online ditoko kami :
  • Produk dijamin asli 100%
  • Respon CS Kami yang Cepat, Handal, Berkualitas.
  • Proses pengiriman cepat karena kami menggunakan jasa pengiriman yang handal JNE, J&T, POS
  • Melayani ke seluruh wilayah Indonesia
  • Barang rusak atau pun segel terbuka akan kami ganti waktu itu juga
  • Barang tidak sampe ke tempat alamat tujuan akan kami ganti waktu itu juga
  • Harga barang bersahabat danj beribu khasiat.

 PESAN SEKARANG JUGA !!!!

Untuk pembayaran bisa melalui BANK :


Kami Siap Melayani Anda

Untuk mendapatkan produk Qnc Jelly Gamat yang asli dengan pelayanan terbaik. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok terbaru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.



0 Response to "Cara Mengobati Haid Yang Bermasalah - Dengan Obat Herbal Dijamin Khasiatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel