Solusi Pengobatan Magh Kronis

Magh Kronis

gambar Magh


Magh kronis sendiri merupakan suatu istilah yang sering dipakai dikalangan masyarakat luas untuk menunjukan adanya penyakit maag yang sudah cukup parah. Secara medis telah dijelaskan bahwa penderita penyakit maag kronis ini memiliki lambung yang mengalami inflamasi luar biasa (reaksi tubuh terhadap microorganisme dan benda asing yang ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan ganguan pada fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa.

Untuk penyebabnya sendiri maag ini bisa terjadi karena disebabkan oleh beberapa faktor baik itu faktor internal maupun eksternal seperti salah satunya yang paling umum adalah karena serangan bakteri jahat bernama Helicobacter pylori (H.Pylori).Selain itu juga penyebabnya bisa karena makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu (anti-inflmasi non steroid OAINS), mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress.

Dan untuk gejalanya sendiri tentunya pada setiap penderitanya akan berbeda-beda tergantung dari apa yang menjadi penyebabnya dan sudah seberapa parahkah serta seberapa lamakah kondisi ini terjadi, namun walaupun demikian berikut ini ada beberapa kondisi gejala / pertanda yang menunjukan seseorang sedang mengalami maag yakni diantaranya seperti :
  • Mual yang disertai rasa ingin muntah.
  • Rasa panas pada perut bagian atas.
  • Cepat merasa kenyang ketika makan dan rasa kenyang berkepanjangan setelah makan.
  • Kembung pada perut bagian atas.
  • Refluks (kembalinya makanan atau cairan dari lambung ke kerongkongan).
  • Sering bersen­dawa.
  • Nyeri ulu hati atau rasa panas dan nyeri di tengah dada (kadang-kadang terasa sampai punggung dan leher) yang muncul ketika atau setelah makan
Untuk itu, jika anda mengalami keluhan penyakit yang tak kunjung teratasi dan harus melakukan operasi. Tunggu dulu karna anda belum mencoba herbal QNC Jelly Gamat asli 100% obat HERBAL non KIMIA !!

QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan multikhasiat berbasis herbal yang terbuat dari 100% teripang emas asli serta bahan herbal alami lainnya yang berkhasiat tinggi dan kaya akan kandungannya (tanpa ada campuran bahan kimia) sehingga produk ini sangat aman dikonsumsi oleh semua umur baik anak-anak, balita, lansia, atau bahkan ibu hamil serta tanpa menimbulkan efek samping.

Apakah Qnc Jelly Gamat memiliki Efek Samping?” mungkin itu pertanyaan yang sering saya dengar dari setiap konsumen yang akan membeli atau sudah membeli Qnc Jelly Gamat. Pertanyaan ini sering ditanyakan oleh konsumen yang baru membeli qnc jelly gamat.

Mungkin munculnya pertanyaan ini sebagai salah satu bentuk kekhawatiran konsumen terhadap produk yang akan dipilih atau yang akan dibeli. Begitupun dengan qnc jelly gamat.

Pertanyaan “ Apakah Qnc Jelly Gamat memiliki Efek Samping?”
Jawabannya TIDAK, mengapa? Karena Qnc Jelly Gamat produk herbal alami yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang emas, Air RO, sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural serta ekstrak buah dan sayur (Tanpa Ada Bahan Kimia ). Dimana penggunaan bahan ini selain untuk melengkapi kandungan dari ekstrak teripang juga bertujuan untuk dapat menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Jadi Qnc Jelly Gamat sangat ALAMI, AMAN DAN TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING.

Kami memberikan bukti khasiatnya QnC Jelly Gamat dari para konsumen

Testimoni Magh Kronis QnC jelly gamat

Keterangan Produk

QnC Jelly gamat

1.Legalitas produk QnC jelly gamat
2.Nama produk : QnC jelly gamat
3.Legalitas produk BPOM : TRI 73301471
4.Harga produk : Rp. 155.000/Botol
5.Komposisi : Tripang emas asli
6.Kode produk INC (kode produk ini harus di cantumkan setiap melakukan pemesanan)

Berikut Contoh pemesanan

Format pemesanan

INC : Jumlah pesanan : alamat lengkap : No hp/Telp
Kirim ke : 0852.9204.8542

 Contoh sms pemesanan 

INC : 3 Botol : Mardi : Jl.Pondok Kopi No.15 RT.008 RW.008 Kel.Pondok Kopi Bekasi
082445787***

kemudian kirim ke

WA/SMS 0852.9804.8542


Jangan lupa !!! Cantumkan kode INC wajib dalam setiap pemesanan

Harga dan Promo

Daftar Harga
Belum termasuk ongkir !!!

Untuk pembayaran bisa melalui Bank :

bank



0 Response to "Solusi Pengobatan Magh Kronis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel