Obat Untuk Bronkitis

Bronkitis

Bronkitis adalah suatu peradangan pada bronkus (cabang tenggorokan) yang mengakibatkan permukaan bronkus membengkak (menebal) disertai peningkatan pengeluaran mukus (dahak) sehingga membuat saluran pernapasan relatif menyempit.Bronkitis terbagi menjadi dua jenis, yaitu bronkitis akut yang bertahan selama 2-3 minggu, biasanya paling umum terjadi dan sering menyerang anak-anak di bawah usia 5 tahun. Sedangkan bronkitis kronis bertahan setidaknya 3 bulan dalam 1 tahun dan berulang pada tahun berikutnya. Bronkitis kronis lebih sering terjadi pada orang dewasa di atas 40 tahun.

Bronkitis ini ditandai dengan batuk-batuk, tapi batuk pada penderita bronkitis berbeda dengan batuk biasa yang disebabkan oleh penyakit lainnya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah gejala pada penderita bronkitis :

  • Batuk yang disertai dengan dahak kuning keabu-abuan atau hijau.
  • Tenggorokan terasa sangat sakit.
  • Napas jadi sesak.
  • Hidung akan tersumbat dan beringus.
  • Ada rasa tidak nyaman atau sakit pada dada.
  • Mudah kelelahan.
  • Muncul demam ringan.

Alasan anda untuk menkomsumsi QnC Jelly Gamat !
Untuk anda yang sekarang sedang menderita masalah bronkitis tidak perlu khawatir lagi. Disini sudah ada solusi terbaik nya yaitu obat bronkitis kronis dari obat tradisional alami QnC Jelly Gamat. Produk QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi dan sudah terbukti ampuh.
1.Legalitas produk QnC jelly gamat
2.Nama produk : QnC jelly gamat
3.Legalitas produk BPOM : TRI 73301471
4.Harga produk : Rp. 155.000/Botol
5.Komposisi : Tripang emas asli
6.Kode produk INC (kode produk ini harus di cantumkan setiap melakukan pemesanan)

QnC Jelly Gamat merupakan obat bronkitis kronis yang dapat sembuhkan masalah bronkitis kronis sampai sembuh total secara alami. Produk obat bronkitis kronis dari QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun.
Menjadi produk yang aman dikonsumsi karena QnC Jelly Gamat dibuat tanpa ada campuran bahan kimia berbahaya apapun. Obat bronkitis kronis dari QnC Jelly Gamat ini hanya terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya.

Teripang emas sendiri dipilih sebagai bahan utama karena di dalam teripang laut terkandung banyak kandungan dan juga senyawa alami yang semuanya bermanfaat untuk atasi masalah bronkitis kronis yang anda derita. Beberapa kandungan dan senyawa alami teripang ini diantaranya adalah :

Gamapeptide

Kandungan gamapeptie pada teripang laut ini bermanfaat untuk membunuh virus dan bakteri penyebab bronkitis kronis, menghilangkan rasa sakit, mengatasi peradangan, dan mengatasi semua gejala bronkitis kronis. Dengan adanya kandungan ini maka penyakit bronkitis kronis yang di derita bisa sembuh cepat.

Protein + Mineral

Di dalam teripang juga terdapat kandungan protein dan mineral yang mampu memulihkan kondisi tubuh yang sakit karena bronkitis kronis. Selain itu, daya tahan tubuh akan bertambah kuat oleh protein dan mineral yang terkandung pada teripang laut.

Cell Growth Factor

Tidak perlu susah untuk bisa mengobati masalah bronkitis kronis, sebab teripang laut yang mengandung cell growth factor bermanfaat untuk memperbarui serta memperbaiki seluruh kerusakan pada sel dan jaringan saluran pernapasan dan juga paru-paru. Dengan adanya senyawa ini maka penyakit bronkitis kronis yang anda derita dapat sembuh total secara alami.
Itulah beberapa kandungan dan senyawa alami teripang laut yang berperan penting dalam mengatasi masalah bronkitis kronis yang anda derita.

Untuk itu kami sarankan anda juga yang sedang mengalami penyakit tersebut sekarang konsumsi lah obat HERBAL terbaik QnC Jelly Gamat 100% asli herbal NON Kimia.
Untuk cara pemesanan anda tidak usah bingung tinggal kirimkan Format pemesanan.
Contoh

Format pemesanan

INC : Jumlah pesanan : alamat lengkap : No hp/Telp
Kirim ke : 0852.9204.8542

 Contoh sms pemesanan 

INC : 3 Botol : Suryati : Jl.Cibadak No.34 RT.008 RW.008 Kel.Sukamakmur Bogor
082445787***

kemudian kirim ke

WA/SMS 0852.9804.8542


Jangan lupa !!! Cantumkan kode INC wajib dalam setiap pemesanan

Harga dan Promo

Belum termasuk ongkir !!!

Untuk pembayaran bisa melalui Bank :


0 Response to "Obat Untuk Bronkitis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel